Berapa Harga Madu Manuka Terbaru Saat Ini?

Berapa Harga Madu Manuka Terbaru Saat Ini?

Madu Manuka diproduksi di New Zealand dan di Australia oleh lebah yang menyerbuki semak atau pohon kecil leptospermum scoparium. Madu Manuka sudah digemari oleh masyarakat Indonesia selama beberapa tahun ini. Orang-orang tidak hanya senang dengan rasanya yang lezat, tetapi juga tentang manfaat kesehatan dari Madu Manuka .

Jadi, tidak heran jika banyak orang Indonesia yang mengkonsumsi madu manuka. Tidak hanya bagus untuk kesehatan tubuh, namun madu manuka juga sehat untuk kulit, tak heran madu manuka sering dijadikan obat atau perawatan kulit. Lalu berapa sih harga madu manuka terbaru saat ini? Nah untuk mengetahui harganya, yuk langsung saja baca artikel ini!

Manfaat Madu Manuka yang Wajib Diketahui

Sebelum membahas harga madu manuka terbaru saat ini, ada baiknya untuk mengetahui manfaat madu manuka. Pastinya sebelum membeli produk madu manuka, Anda ingin mengetahui manfaatnya bukan?

Dengan khasiatnya yang kuat, ada begitu banyak manfaat kesehatan potensial untuk menggunakan dan mengkonsumsi madu Manuka. Dari meredakan sakit tenggorokan hingga menambah rasa dan tekstur pada makanan. Berikut ini beberapa manfaat madu manuka:

1. Mengandung Anti Bakteri

Manuka mengandung Antibakteri yang unik selain sifat hidrogen peroksida yang melawan bakteri. Itu mengapa kadar UMF yang tinggi dalam Madu Manuka menghasilkan efek antibakteri yang kuat.

Tingkat UMF telah menjadi cara penting untuk menilai kemurnian dan kekuatan Manuka. Saat ini, semua Manuka yang diekspor dari New Zealand harus diuji oleh laboratorium yang disetujui pemerintah.

Kandungan UMF pada madu manuka berarti memiliki efek antibakteri. Semakin tinggi angka UMF, semakin besar aktivitas antibakteri/antimikrobanya. Lebah yang sering mengunjungi bunga manuka membawa kembali zat antibakteri DHA yang berasal dari nektar bunga manuka. Lebah kemudian membawanya kembali ke sarang  menjadi madu Manuka yang berkhasiat untuk manusia.

2. Cepat Menyembuhkan Luka

Madu manuka memiliki manfaat menyembuhkan luka. Ini bekerja sangat cepat, karena kadar antibakteri nya  yang tinggi yang berfungsi untuk membantu mengatasi peradangan dari luka. Mengoleskan madu Manuka pada luka membantu mengatasi iritasi dan membersihkan luka dari kotoran.

Juga, efek anti-inflamasi Manuka mengurangi pembengkakan jaringan. Tidak hanya itu, Manuka tampaknya merangsang sistem kekebalan untuk meregenerasi jaringan lebih cepat.

Selain itu, penelitian menunjukkan bahwa madu Manuka membantu melindungi luka dari infeksi bakteri. Tak heran perawatan luka madu manuka sedang naik daun. Selain sehat untuk tubuh, madu manuka juga dapat dijadikan sebagai obat luar, yakni obat penyembuh luka.

3. Kandungan Antioksidan Lebih Tinggi

Madu manuka juga memiliki antioksidan lebih banyak dibandingkan madu jenis lainnya. Secara khusus, itu penuh dengan flavonoid , sejenis antioksidan yang terhubung untuk membantu fungsi tubuh lebih efisien sekaligus melindunginya dari stres dan racun sehari-hari.

Madu manuka juga aman dikonsumsi setiap hari bahkan dapat memberikan kesehatan pada tubuh. Jika madu manuka dikonsumsi secara teratur.

4. Memiliki Trace Mineral (Vitamin B, Zat Besi, Magnesium)

Madu manuka memiliki sejumlah nutrisi, termasuk vitamin B, zat besi, magnesium, cuprum, dan zinc. Sama seperti manfaat lain yang tercantum, madu biasa juga memiliki khasiat ini, tetapi madu manuka mengandung lebih banyak mineral tersebut .

Terutama jika Anda mengikuti pola makan nabati, vitamin B, zat besi, dan zinc adalah nutrisi yang ingin Anda dapatkan secara ekstra, jadi madu manuka dapat membantu dengan cara ini. Meskipun itu bukan satu-satunya sumber untuk memenuhi nutrisi ini, namun madu manuka dapat membantu memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh Anda.

5. Menjaga Usus dan Menyembuhkan Maag

Prebiotik adalah sumber karbohidrat yang tidak dapat dicerna, yang dikenal sebagai oligosakarida, yang bagus untuk usus kita. Tubuh kita tidak bisa mencerna karbohidrat ini, tapi bakteri di usus kita bisa. Jadi, menggunakan oligosakarida ini sebagai bahan bakar membantu bakteri baik dalam sistem pencernaan kita berkembang. Ada beberapa penelitian yang menunjukkan bahwa madu manuka berpotensi baik untuk usus Anda karena membantu membunuh bakteri dan patogen berbahaya.

Madu juga efektif dalam mengobati maag . Madu mengandung flavonoid yang menghasilkan efek antioksidan. Flavonoid ini dapat membantu mencegah pembentukan maag. Flavonoid memiliki berbagai manfaat kesehatan, dan Manuka dikemas penuh dengannya. Madu telah digunakan sebagai obat alami untuk sakit maag selama berabad-abad dan madu manuka sangat baik untuk mengobat maag Anda.

Berapa Harga Madu Manuka di Hillary Farm?

Setelah Anda mengetahui manfaat madu manuka, pastinya Anda berpikir bahwa madu manuka adalah produk yang ajaib. Memiliki banyak sekali khasiat bagi tubuh, tidak heran jika madu manuka sangat digemari banyak orang di seluruh dunia.

Kini masyarakat dapat mengkonsumsi madu manuka asli New Zealand dan Australia. Untuk harganya sendiri tergolong terjangkau karena madu manuka memiliki banyak manfaat. Berikut daftar harga manuka dari Hillary Farm:

  1. Manuka Honey UMF 5+ 250gr – Rp. 266.400
  2. Manuka Honey UMF 10+ 250gr – Rp. 503.500
  3. Manuka Honey UMF 20+ 250gr – Rp. 1.187.500
  4. Manuka Honey UMF 15+ 250gr – Rp. 712.500
  5. Manuka Honey UMF 15+ 500gr – Rp 1.330.000
  6. Manuka Honey UMF 10+ 500gr – Rp. 817.000
  7. Manuka Honey UMF 5+ 500gr – Rp. 480.000
  8. Manuka Blend 500gr – Rp. 315.000
  9. Manuka Honey 500gr – Rp. 369.000
  10. Manuka Honey 250gr – Rp. 189.000
  11. Manuka Blend 250gr – Rp. 166.500
  12. Travel Pack Manuka Honey UMF 10+ - Rp.  259.200

Nah, itulah daftar harga madu manuka yang tersedia di Hillary Farm. Silahkan pesan madu manuka asli di Hillary Farm dengan cara menghubungi tim kami atau langsung memesannya di laman produk madu manuka . Kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia bahkan mancanegara. Jangan ragu untuk memesan madu manuka di Hillary Farm yang dipastikan asli dan BPOM.

Bagikan:

Other Articles