Daftar Madu Manuka Terbaik di Hillary Farm

Daftar Madu Manuka Terbaik di Hillary Farm

Madu manuka terbaik hanya ada di Hillary Farm yang merupakan penyedia produk madu terbaik yang dapat dipesan secara online dan offline.  Kami menyediakan berbagai jenis produk madu asli yang dapat dikirim ke seluruh wilayah Indonesia. Sebagai penyedia produk madu terbaik, kami pastikan semua madu manuka kami asli dan bersertifikat BPOM.

Kita semua tahu madu sebagai pemanis alami yang lezat yang bisa Anda nikmati baik secara langsung maupun ditambahkan pada makanan maupun minuman. Tidak hanya memiliki rasa yang enak, namun madu juga memiliki banyak khasiat bagi kesehatan. Apalagi madu manuka yang memiliki banyak senyawa unik yang membuat madu jenis ini lebih istimewa dibandingkan dengan jenis madu lainnya.

Kenapa Harus Madu Manuka?

Madu manuka adalah jenis madu unik yang hanya diproduksi di New Zealand oleh lebah madu yang menyerbuki bunga manuka (Leptospermum scoparium). Madu manuka dianggap sebagai jenis madu yang memiliki banyak khasiat.

Madu Manuka memiliki rasa yang manis alami, ditambah lagi kaya akan senyawa bermanfaat, termasuk Unique Manuka Factor (UMF), yang telah terbukti memiliki aktivitas antibakteri. Saat ini, madu Manuka tersedia dalam berbagai bentuk. Anda bisa membeli madu manuka untuk dikonsumsi setiap hari dan itu bisa membantu meningkatkan penyembuhan dan memperkuat kekebalan tubuh.

Yang membuat madu Manuka unik dan sangat berharga adalah khasiatnya. Ini adalah sumber yang kaya vitamin, enzim dan antioksidan seperti senyawa fenolik. Di dalam madu manuka, Anda akan menemukan karbohidrat (terhitung lebih dari 90 persen berat madu), senyawa seperti UMF(Unique Manuka Factor) dan hidrogen peroksida.

Enzim, seperti diastase, invertase, fruktosa, asam amino, protein, vitamin B (B6, thiamin, niacin, riboflavin, asam pantotenat), asam organic, kalsium, potasium, folat, fosfor dan banyak lagi. Madu manuka memiliki tingkat senyawa dan enzim bermanfaat yang jauh lebih tinggi daripada madu biasa.

Kombinasi senyawa tersebut telah terbukti dapat berperan sebagai antibakteri alami, termasuk berpotensi terhadap bakteri tertentu yang resisten terhadap antibiotik. Semakin tinggi angka UMF yang dimiliki madu manuka, semakin tinggi kadar senyawa pelindung yang dimiliki madu tersebut.

Sifat peningkat kekebalan dari madu manuka terbaik pada dasarnya membantu menjaga kesehatan pencernaan berkat sifat antibakteri, antiseptik, anti inflamasi, anti infeksi, dan antioksidannya yang luar biasa, serta meningkatkan energi alami dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita.

Madu Manuka Banyak di Sukai Orang

Mengapa madu manuka memiliki reputasi yang baik untuk orang-orang?  Karena madu ini dapat menyembuhkan luka dan mencegah infeksi. Saat Anda mengoleskannya pada luka, semua cairan di luka akan tersedot ke dalam madu untuk menyerap kelembaban. Dengan menyedot semua kotoran, madu melindungi tubuh dari infeksi. Manuka ini juga dapat mengembalikan pH alami kulit dan mengangkat jaringan mati saat digunakan secara topikal.

Madu secara umum telah lama digunakan karena sifat antibakterinya. Tetapi madu manuka dianggap sebagai penyembuh infeksi yang lebih kuat, dan beberapa penelitian menunjukkan bahwa manfaat madu manuka meluas untuk mengobati masalah kulit dan dan meningkatkan kesehatan tubuh. Berikut beberapa manfaat madu manuka untuk kesehatan:

1. Meningkatkan Kesehatan Kulit

Madu manuka mengandung berbagai senyawa yang dapat meningkatkan kesehatan kulit. Jika kita mempertimbangkan sifat antimikroba dan penyembuhannya, masuk akal bahwa itu akan membantu berbagai kondisi kulit.

Madu manuka banyak digunakan sebagai pengobatan milia. Milia adalah benjolan kecil berwarna putih yang muncul di kulit, biasanya di bawah mata atau di sekitar pipi. Madu manuka dapat dicampur dengan bubuk kayu manis dan dioleskan tipis-tipis pada kulit selama 10–15 menit untuk membantu mengurangi tanda-tanda peradangan dan benjolan.

2. Membantu Mengobati Infeksi

Madu manuka dapat bertahan melawan proliferasi bakteri perusak, karena secara alami menunjukkan aktivitas antimikroba terhadap spektrum mikroba, termasuk yang memiliki resistensi multi-obat. Efek antibakterinya tampaknya disebabkan oleh pH madu yang rendah, kemampuan untuk mengeringkan bakteri karena adanya MGO, dan kandungan fitokimia.

UMF dianggap sebagai konstituen antimikroba utama madu manuka, yang membuatnya unik di antara jenis madu lainnya. Bahkan mungkin menurunkan regulasi gen paling kuat dari bakteri MRSA (Methicillin-Resistant Staphylococcus Aureus), yang dianggap sebagai “superbug” yang menyebabkan pasien menjadi sangat sakit, dan menolak efek antibiotik yang biasa digunakan.

penggunaan madu manuka secara teratur pada luka dan infeksi dapat mencegah MRSA secara alami. Inilah salah satu manfaat madu manuka untuk kesehatan.

3. Menyembuhkan Luka

Saat dioleskan ke kulit, madu manuka diketahui dapat mengurangi pertumbuhan beberapa bakteri yang ditemukan pada luka. Diperkirakan MGO dan hidrogen peroksida yang ditemukan dalam Madu Manuka bertanggung jawab atas hal ini.

Penelitian juga menunjukkan bahwa Madu Manuka dapat mengurangi peradangan, meningkatkan suplai oksigen ke luka dan meningkatkan sel-sel yang membangun struktur pertumbuhan jaringan baru dan tingkat keasaman madu manuka dapat membantu mengurangi pertumbuhan bakteri.

Daftar Madu Manuka Terbaik di Hillary Farm

Saat Anda akan membeli madu manuka, pasti yang Anda pikirkan adalah keaslian, kualitas dan manfaatnya. Nah untuk mendapatkan madu manuka yang asli dan memiliki banyak manfaat kesehatan, Anda bisa memesannya hanya di Hillary Farm. Berikut daftar madu manuka terbaik dari Hillary Farm:

  1. Manuka Honey UMF 5+ 250gr
  2. Manuka Honey UMF 10+ 250gr
  3. Manuka Honey UMF 20+ 250gr
  4. Manuka Honey UMF 15+ 250gr
  5. Manuka Honey UMF 15+ 500gr
  6. Manuka Honey UMF 10+ 500gr
  7. Manuka Honey UMF 5+ 500gr
  8. Manuka Honey 250gr
  9. Manuka Blend 250gr
  10. Manuka Blend 500gr
  11. Manuka Honey 500gr
  12. Travel Pack Manuka Honey UMF 10+

Nah, itulah 12 daftar madu manuka terbaik yang dapat Anda pesan di Hillary Farm secara online. Kami pastikan produk madu manuka di kemas dengan sangat baik untuk menghindari kerusakan, kebocoran dan menjaga kualitas.

Untuk memesan produk-produk madu manuka di Hillary Farm sangat mudah, Anda bisa langsung menghubungi kami atau memesannya secara langsung di halam produk kami di website kami ini. Kami juga melayani pemesan madu manuka satuan maupun dengan jumlah banyak.

Dengan mengetahui manfaat madu manuka untuk kesehatan, jangan ragu untuk memesan madu manuka asli hanya di Hillary Farm! Madu ini sangat aman untuk anak-anak, orang tua, dan usia senja sekalinpun.

Bagikan:

Other Articles